Dampak Minyak Ikan pada ADHD

ADHD telah dikaitkan dengan sejumlah penyakit sosial termasuk kegagalan akademis, pengecualian sekolah, pembolosan dan penyalahgunaan narkoba, hubungan keluarga yang tidak berfungsi, dan kejahatan. Dalam banyak kasus perkembangan pengobatan telah melihat kemajuan dalam psikoterapi dan obat-obatan. Salah satu perkembangan paling signifikan adalah penggunaan opsi nutrisi atau suplemen dalam rezim pengobatan normal. Salah satu suplemen yang paling efektif adalah minyak ikan, khususnya, asam lemak omega 3.

Sejumlah penelitian di sekolah telah menunjukkan bahwa dosis reguler minyak ikan meningkatkan konsentrasi, menurunkan hiperaktif, dan meningkatkan pembelajaran. Minyak ikan mengurangi gejala adhd Satu tes signifikan di Inggris menghasilkan penurunan 66% ADHD parah dan perilaku impulsif bersama dengan pengurangan 72% dalam gangguan perhatian. Tidak hanya skor tes meningkat, tetapi intervensi membuka pintu untuk mencegah pengusiran dan pengecualian disiplin bagi banyak siswa. Ini adalah masalah yang sangat sensitif di Inggris yang telah mengalami peningkatan pengusiran 19% dalam beberapa tahun terakhir.

Dalam tes lain, remaja di distrik Inggris lain menunjukkan peningkatan 7% dalam nilai tes siswa yang mengalami masalah perilaku setelah hanya 12 minggu perawatan dengan minyak ikan. Peningkatan dalam tes membaca terutama diucapkan. Anak perempuan bahkan lebih terpengaruh oleh perawatan daripada anak laki-laki.

Dalam studi populasi penjara, perilaku kekerasan berkurang secara signifikan. Di Singapura, penggunaan minyak ikan mengurangi perilaku kekerasan di populasi penjara sebesar 33%. Studi-studi ini menunjukkan bahwa penelitian lebih lanjut harus dilakukan untuk menentukan penyebab sebenarnya dari keefektifan dan efek dari minyak ikan pada rezim pengobatan dan penggunaan obat-obatan lain yang kurang alami.

Keajaiban Minyak Ikan

Minyak ikan mengandung dua asam lemak yang penting untuk perkembangan otak. Singkatnya, tidak adanya atau kekurangan kedua asam ini tidak memungkinkan otak berfungsi dengan baik. Diet standar Amerika tidak termasuk jumlah asam yang cukup. Ini mungkin menjelaskan peningkatan insiden ADHD dalam populasi. Kedua asam omega 3 ini adalah bagian dari kelompok asam rantai panjang yang dibedakan dari asam rantai pendek omega 3 yang ditemukan sumber selain ikan. Perbedaannya harus dijelaskan dalam hal metabolisme manusia.

Asam lemak secara biokimia penting untuk metabolisme dan kesehatan dalam fungsi kritis tubuh. Tubuh menggunakan nutrisi dalam makanan kita untuk menghasilkan berbagai blok bangunan yang membuat kita menjadi siapa kita. Metabolisme membutuhkan zat-zat tertentu untuk bereaksi dalam jalur tertentu dan menciptakan sistem kimia yang membantu menjalankan fungsi tubuh kita. Otak sangat penting dalam banyak tugas ini terutama komponen mental yang berhubungan dengan kecerdasan, emosi dan kontrol. Terkadang tubuh kehabisan bahan. Ini adalah kasus dengan ADHD.

Dua asam, DHA (asam ducosahexaenoic) dan EPA (asam eicosapentaenoic) sangat penting untuk fungsi jantung, sistem saraf, ginjal, hati, dan otak. DHA sangat penting sebagai konstituen membran sel di otak. Pada pasien ADHD, kepadatan membran sel dan otak di daerah yang mengendalikan perhatian terutama kurang dari otak normal. Asam lemak rantai panjang DHA dan EPA menyediakan bahan-bahan bahan untuk area-area kritis ini. Menyediakan mereka secara langsung adalah proses yang lebih mudah dan alami. Namun, diet terkadang lebih singkat dari prosesnya. Asam omega 3 rantai pendek yang tersedia di sumber non-ikan dapat dikonversi menjadi DHA dan EPA tetapi ini merupakan proses biokimia tambahan dan tidak efisien secara statistik.

Peningkatan konsumsi ikan itu baik, tetapi rumit. Ikan tertentu adalah sumber DHA dan EPA yang lebih baik daripada ikan lain yang mungkin membatasi pendekatan diet langsung. Beberapa ikan memiliki sedikit asam ini dalam minyaknya. Ikan segar juga lebih mungkin terkontaminasi dengan logam berat. Kotoran ini adalah bahaya kesehatan pada diri mereka sendiri dan akan meniadakan dampak positif dari peningkatan minyak ikan. Pilihan terbaik untuk konsentrasi minyak ikan yang cukup ditemukan dalam suplemen.

Suplemen akan menyediakan minyak ikan murni. Ini berarti bahwa minyak dibuat dari ikan yang tepat dan dibersihkan dari kotorannya. pengobatan syaraf kejepit tanpa operasi Minyak sering ditingkatkan dengan vitamin yang biasanya habis karena penggunaan berlebihan jika minyak ikan dan ini menjadi daya tarik lain untuk minyak itu sendiri. Proses manufaktur memungkinkan proses yang diawasi ketat yang menyediakan produk-produk unggulan dalam jumlah besar dan harga lebih rendah. Ini memberikan suplemen daya tarik ekonomi bila dibandingkan dengan obat standar untuk ADHD. Singkatnya, suplemen yang diproduksi memberikan semua manfaat minyak ikan tanpa bahaya.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>